TITUS BONAI DAN MAARDIGA SIAP TAKLUKKAN KAMBOJA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Tim Nasional U-23 yang akan berlaga di ajang SEA Games, Senin (7/11/2011) akan bertanding dengan kekuatan penuh melawan Kamboja setelah dua pemainnya Titus Bonai (Tibo) dan Maardiga Laksut kembali pulih dari cederanya.

Dalam latihan sore ini, Sabtu (5/11/2011) di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta, Tibo dan Maardiga tampak berada di lapangan berlatih bersama pemain lainnya.

Dalam latihan kali ini, pemain digembleng dengan latihan tendangan bola-bola mati dari luar kotak penalti, selain itu terlihat dalam latihan kali ini pelatih Rahmad Darmawan (RD) memberikan pola permainan yang mengutamakan kerja sama seperti umpan silang dan umpan-umpan pendek di depan gawang.

Latihan yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam ini, RD tampaknyaa hanya memberikan latihan ringan untuk membina kekompakan tim di lapangan nanti saat menjamu Kamboja.

"Sekarang kondisinya berangsur kembali normal, bahkan Maardiga Laksut sudah bisa main," kata RD saat ditemui seusai latihan.

Maardiga pun kemungkinan bisa main saat melawan Kamboja, begitu juga dengan Tibo. "Kalau kebutuhan tim ya (main), secara fisik (Maardiga), oke sehat. Tibo oke, semua hari ini sehat," tegasnya.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar