GAGA DAN BIEBER TERBAIK VERSI MTV EMA 2011

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Penyanyi Lady Gaga kembali mencuri perhatian di ajang MTV Europe Music Awards di Belfast, Ahad (6/11). Ia memborong empat penghargaan. Prestasi ini lebih baik dibanding tahun 2010 ketika ia menyabet tiga penghargaan. Penyanyi nyentrik berusia 25 tahun ini menyabet penghargaan kategori penyanyi perempuan terbaik, lagu dan video terbaik untuk single Born This Way, serta penyanyi favorit pilihan fans.

"Terima kasih banyak, saya sangat mencintai kalian. Saya sangat bersyukur. Saya benar-benar sedang tersenyum saat ini, tetapi saya tahu Anda tidak tahu," ujar penyanyi yang hari itu berdandan mengenakan topeng aneh yang menutupi seluruh wajah kecuali matanya. Sambil bercanda Gaga juga mengatakan dirinya telah menjalani terapi botox.

Tidak hanya Gaga, Justin Biber juga ikut mendominasi ajang penghargaan musik bergengsi itu. Penyanyi remaja asal Kanada itu menyabet penghargaan kategori Best Pop dan penyanyi pria terbaik.

Bieber mengaku, ia sebenarnya menjagokan Kanye West sebagai pemenang kategori peyanyi pria terbaik. Namun, ia berterima kasih kepada orang tua dan seluruh pendukungnya atas penghargaan pertamanya itu. "Never say Never!" ujarnya sambil mengangkat trofi.

METROTV

Posting Komentar

0 Komentar