JAWA POS KORAN TERBAIK DI DUNIA 2011

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Kerja keras dan berbagai inovasi yang dilakukan surat kabar Jawa Posmembangun dan memelihara pembaca muda Indonesia di tengah-tengah derasnya budaya menonton membuahkan hasil gemilang. Buktinya, dua trofi tingkat dunia berhasil diraih surat kabar itu di ajang World Newspaper Week di Wina, Austria, belum lama ini.

Tropi yang diraih antara lain "Newspaper of the Year, World Young Reader Prize 2011" dari Reed Messe Wien Wina, Austria. Penghargaan yang menetapkanJawa Pos sebagai Koran Terbaik di Dunia untuk Pembaca Muda diserahkan Presiden Asosiasi Koran Dunia, Wan-ifra, dalam acara tahunan Young Reader Roundtable.

Selain trofi tertinggi Newspapaper of the Year, surat kabar itu juga berhasil meraih trofi untuk kategori Enduring Excelence. Trofi ini diberikan atas konsistensi surat kabar tersebut menerapkan program deteksi selama lebih dari 11 tahun. Penghargaan diberikan atas keberhasilan program deteksi dalam surat kabar itu yang telah menerapkan total Youth Think Terbaik.

Sementara Presiden Asosiasi Koran Dunia Wan-ifra, Jacob Mathew, dalam sambutan penghargaan World Young Reader Prize 2011 memberikan apresiasinya atas kerja keras Jawa Pos membangun dan memelihara pembaca muda di Indonesia.

Dalam memenangkan penghargaan terbaik Newspaper of the Year, Jawa Pos menyisihkan sejumlah koran terkenal di dunia, seperti The Hindu dari India, Wall Street Journal dan Chicago Tribune dari Amerika Serikat serta Yomiuri Shimbun dari Jepang.

METROTV

Posting Komentar

0 Komentar