INI KEHIDUPAN PRIBADI STEVE JOBS YANG TAK BANYAK DIKETAHUI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...



Steve Jobs tertutup untuk membicarakan kehidupan pribadinya. Dia juga jarang berhadapan dengan media. "Dia tidak pernah berkawan dengan media. Dia hanya akan bicara tentang produk, atau segala sesuatu yang menguntungkan Apple, tapi tidak ada orang yang pernah tahu dia bicara tentang dirinya sendiri," kata analis industri, Tim Bajarin, sebagaimana dilansir Dailymail.

Bajarin mengatakan, Steve adalah sosok yang ramah dan mau berteman dengan siapapun. Dia juga menjalin hubungan yang sangat baik dengan teman-temannya, seperti John Lasseter dari Pixar dan Larry Ellison dari Oracle. Tapi, kehidupan pribadi tetap milik Steve sendiri.

Toh beberapa hal tentang kehidupannya sudah banyak diketahui orang. Ia memiliki seorang putri bernama Lisa Brennan Jobs yang lahir pada tahun 1978. Lisa adalah anak Steve dengan Chris Ann Brennan, mantan kekasihnya. Steve juga telah menikan dengan Laurene Powell selama 20 tahun.

Sebelumnya, seorang pria bernama Abdulfattah John Jandali mengaku bahwa dirinya adalah ayah kandung Steve. Jandali telah bercerai dengan ibu Steve saat Steve masih kecil. Sang ibu kemudian mengasuh Steve seorang diri karena ayahnya melarang dia berhubungan dengan Jandali.

METROTV

Posting Komentar

0 Komentar