GOL CHICARITO MEMBUAT MU SAMAKAN SKOR 1-1

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Setelah sempat tertinggal pada menit ke 69, penyerang Manchester United Chicarito berhasil menyamakan kedudukan dalam pertandingan Liverpool melawan Manchester United menjadi 1-1. Gol itu tercipta setelah Alex Ferguson melakukan perubahan-perubahan dengan memasukkan para pemain senior.

Gol itu tercipta dari serangkaian serangan. Sebuah umpan dari sayap kiri pertahanan Liverpool berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang Setan Merah Welbeck. Tandukannya membuat bol mengarah ke Chicarito. Pemain asal Meksiko ini dengan agresif langsung menanduk bola dan gol. Gol itu tercipta pada menit ke-80.

Sebelumnya Liverpool sempat memimpin pertandingan dengan skor 1-0 melawan Manchester United. Adalah Steven Gerard yang menjadi pahlawan Liverpool. Dia membuat gol dengan tendangan bebas dari kotak penalti pada menit ke-69 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu 15 Oktober 2011.

Gol itu tercipta setelah Rio Ferdinand, melakukan pelanggaran terhadap gelandang serang Liverpool. Dia mengganjal pelan. Kejadian itu dilihat oleh wasit. Untung saja Ferdinand tidak dikenai kartu kuning kedua. Namun, hadiah tendangan bebas itu berubah menjadi petaka.

Gerard dengan tenang mengambil tendangan. Dia memanfaatkan celah akibat gerakan Ryan Giggs yagn bergeser keluar saat bola ditendang. Bola setinggi pinggang itu menerobos pagar betis MU dan kiper De Gea tak berhasil menghadangnya. De Gea konsentrasinya terganggu oleh gerakan Luiz Suarez yang menari-nari di depan gawang. Hasil itu mengubah pertandingan yang sejak babak pertama hanya membuahkan skor 0-0.

Usai gol tersebut, Alex Ferguson pun memasukkan Nani, Rooney dan Chicarito. Di awal pertandingan dia lebih suka memasang pemain muda seperti Ashley Young, Welbeck dan Park Ji Sung.

Susunan pemain:
Liverpool: Reina, Kelly, Enrique, Carragher, Skrtel, Lucas, Adam, Downing, Gerrard, Suarez, Kuyt

Manchester United: De Gea, Smalling, Ferdinand, Evans, Evra, Park, Fletcher, Giggs, Jones, Young, Welbeck.

TEMPO

Posting Komentar

0 Komentar