PAYUDARA TAK SAKIT LAGI, MALINDA BALIK KE BUI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...


Setelah menjalani perawatan cukup lama di Rumah Sakit, Inong Malinda alias Malinda Dee dikembalikan polisi ke ruang tahanan di Bareskrim, Mabes Polri. Polisi menganggap mantan Senior Relationship Manager Citibank yang menjadi tersangka penggelapan itu sudah cukup sehat dan layak dipulangkan ke tahanan.


"Tadi malam (18/8) jam 22.00 telah resmi ditarik ke tahanan Bareskrim," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri Jakarta, Jumat (19/8).

Dengan pemulangan Malinda ke tahanan, tambah Anton, maka penyidik tinggal menunggu penyempurnaan berkas yang telah dilimpahkan ke kejaksaan beberapa waktu lalu. Sebelumnya penyidik telah menyerahkan berkas penyidikan Malinda ke Kejaksaan. Hanya saja jaksa meminta polisi melengkapinya.

Karena itulah polisi melengkapi dan menyerahkannya kembali. "(Malinda) Sudah sembuh total. Berkas sudah siap tinggal nunggu dari kejaksaan," tambah Anton.

Sebelumnya Malinda dikeluarkan dari sel tahanan setelah mengeluh kesakitan pada bagian dada. Polisi kemudian memeriksa dan memastikan Malinda harus menjalani operasi.

Keluhan di dada itu diduga merupakan efek samping dari operasi payudara yang sebelumnya dijalani Malinda. Namun selama di tahanan, bekas operasi itu tak mendapatkan perawatan semestinya sehingga menimbulkan rasa sakit.

Seperti diketahui, polisi sejak April lalu menahan Malinda terkait kasus penggelapan dana nasabah Citibank senilai puluhan miliar. Ia ditahan bersama sejumlah tersangka lainnya yang terkait dalam kasus tersebut.
JPNN

Posting Komentar

0 Komentar