NAZARUDDIN DIJENGUK DUA PENGACARA SEKALIGUS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Nazaruddin sudah bisa dijenguk pengacaranya. Bahkan kali ini Nazaruddin dijenguk dua pengacara sekaligus, yang keduanya mengaku sebagai pengacara resmi tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games itu.

Pengacara yang datang ke Markas Komando Korps Brimob di Kelapa Dua Kota Depok, Jawa Barat, Senin (15/8) itu adalah pengacara kondang Elza Syarief dan pengacara dari 0C Kaligis Associates.


"Ada.. nanti saya perlihatkan di dalam Mako Brimob," kata Syarif ketika ditanya tentang surat kuasa sebagai penasehat hukum Nazaruddin.


Elza Syarif datang pada pukul 14.10 WIB dengan seorang sopir yang mengendarai Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 1751 UFX. Sebelumnya sudah ada kuasa hukum Nazaruddin dari kantor pengacara 0C Kaligis Associates.


Salah seorang kuasa hukum dari kantor pengacara itu, Afrian Bondjol, enggan berkomentar mengenai penunjukkan Elza Syarief. Bondjol menegaskan tak ingin berpolemik soal penunjukkan pengacara Nazaruddin.


Ia mengatakan seluruh masyarakat Indonesia sudah tahu kalau pengacara Nazaruddin adalah OC Kaligis dan tim. "Kami juga sudah menunjukkan surat kuasa secara jelas di depan anggota DPR, bahwa kami sudah ditunjuk Nazaruddin," ujarnya.


Ia menegaskan masalah penunjukkan Elsa Syarif agar ditanyakan kepada pihak keluarga. "Terserah pihak keluarga, pengacara seribu juga boleh asal ada surat kuasanya," jelasnya.


LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar