NASIR: NAZARUDDIN MOHON KEADILAN KEPADA SBY

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin meminta kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan keadilan kepadanya dalam kaitan kasus dugaan suap dan korupsi.

"Minta pada Presiden SBY untuk memberikan keadilan pada Nazaruddin. Sebab banyak yang akan disampaikan Nazarudddin supaya rakyat tahu apa yang terjadi sebenarnya," kata sepupu Nazaruddin, Muhammad Nasir saat bertemu dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat di Jakarta, Senin (15/8).

Selain itu, Nasir juga meminta bantuan DPR untuk bisa memberikan rasa adil dalam kasus sepupunya itu. Nasir pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa sampai saat ini kuasa hukum Nazaruddin adalah O.C. Kaligis, bukan Elsa Syarief. "Dari keluarga, sampai saat ini hanya satu pengacara, yaitu O.C. Kaligis. Supaya tidak simpang-siur. Kami nggak mau dipolitisasi," kata anggota Komisi III DPR itu.

Ia mengakui, hingga saat ini pihak keluarga mengkwatirkan kondisi dan kesehatan Nazaruddin. "Kami mohon bisa ketemu Nazar karena khawatir psikologis Nazaruddin terganggu dan kesehatannya sampai sekarang nggak tahu," kata Nasir. Adapun sebelumnya diberitakan bahwa kuasa hukum Nazaruddin, O.C. Kaligis sudah diganti oleh Elsa Syarief pascakepulangannya dari Kolombia.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar