LAWAN INDONESIA, PALESTINA SIMPAN SQUAD TERBAIK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Timnas Indonesia harus mampu mendominasi laga uji coba nanti malam dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pasalnya, Palestina tidak menurunkan skuad terbaiknya.

Senin malam (22/8/11) WIB M. Nasuha dkk akan menjalani laga uji coba melawan Palestina di Stadion Manahan, Solo.

Asisten pelatih Liestiadi mengungkapkan bahwa kali ini pelatih Wim Rijsbergen akan memfokuskan penilaiannya kepada teknik individu serta kemampuan menerapkan pola permainan.

Seharusnya akan lebih mudah bagi skuad Garuda untuk menunjukkan penampilan terbaiknya karena lawan mereka tidak membawa serta pemain-pemain andalannya ke Indonesia.

“Pemain yang ikut ke Indonesia ini hanya pemain yang bermain di liga domestik. Sedangkan mereka yang bermain di luar negeri tidak ada yang ikut,” ujar pelatih Abdelnasser Barakat.

Selain itu, enam dari 22 pemain yang ia bawa ke Indonesia adalah pemain dari timnas U-23.

Namun ia menjamin takkan meremehkan Indonesia, yang dianggap seabgai tim kuat. Barakat juga menegaskan bahwa timnya tetap berlatih sekuat tenaga sambil tetap menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu, laga nanti malam tidak akan mempengaruhi nilai kedua tim di klasemen dunia FIFA. Laga tersebut tidak diakui sebagai even resmi FIFA karena tidak mengikuti peraturan laga uji coba FIFA, yakni maksimal enam pergantian pemain untuk setiap tim.

Palestina sendiri meminta kuota pergantian pemain hingga sembilan orang untuk setiap tim.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar